Audit Mutu Internal Program Studi Manajemen FEB Semester Ganjil T.A. 2021/2022

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Muhamamdiyah (UM) Pontianak melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) kepada Program Studi Manajemen untuk Semester Ganjil T.A. 2021/2022. Ini adalah kegiatan rutin setiap semester dan merupakan agenda kerja dari LPM UM Pontianak. AMI dilaksanakan dengan cara mewawancarai Ketua Program Studi dan pengecekan dokumen pada program studi yang dilakukan audit.

AMI berlangsung pada hariĀ  Selasa, 15 Februari 2022. Peserta dari AMI Program Studi Manajemen adalah Ketua Prodi, Neni Triana M., SE, MM, didampingi oleh Ketua Gugus Penjaminan Mutu Fakultas, Sukardi, SE, MM. Auditornya sendiri adalah Dedi Alamsyah, S.KM, M.Kes dan Heru Yudi Kurniawan, SH, MH. Sedangkan Ruang lingkup audit meliputi Dokumen Sistem Penjaminan Mutu, Proses dan Pengendalian Mutu, Pedoman/Panduan Akademik, dan Evaluasi.

Diharapkan dengan dilaksanakannya AMI ini dapat memberi manfaat untuk peningkatan mutu dan masukan yang efektif dalam meningkatkan mutu standar program studi yang ada di lingkungan UM Pontianak.

Oleh: Andri Restandi.