FEB UM Pontianak Menjalin Kerjasama Dengan ANS Sport Center

Untuk memenuhi ketersediaan kesejahteraan mental dan fisik mahasiswa serta akses kepada mahasiswa untuk mendapatkan dan layanan kesehatan fisik yang sesuai dengan standar, maka Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak menjalin kerjasama dengan ANS Sport Center, hal ini di wujudkan dalam bentuk Perjanjian Kerjasama (PKS) yang ditandatangani oleh Dekan FEB dengan CEO ANS Sport Center, Ageng Novly Satriadi, pada Senin, 6 Mei 2024 di ruang Dekan FEB UM Pontianak.

ANS Sport Center adalah salah satu sport center di kota Pontianak yang mempunyai konsep all sport center plus and sharia, dimana konsep sport, entertainment, healthy and religious digabungkan menjadi satu. ANS Sport Center memiliki lapangan Mini Soccer yang ukuran lapangan dan rumputnya sesuai dengan standar internasional yaitu World Minifootball Federation (WMF).

Dari kerjasama ini diharapkan mahasiswa FEB UM Pontianak dapat menyalurkan minat bakatnya dalam bidang olahraga terutama sepakbola agar memberikan manfaat fisik dan mental dalam membentuk karakter mahasiswa sehingga dapat meningkatkan kinerja akademis menjadi lebih baik.

Oleh: Andri Restandi.